My favourite lines of you :
1.
“Meski ga jadi pun gw tetep sayang elu”
2.
“… sini,napa marah-marah mulu siy, you have my heart…”
3.
“Kalau lu masih percaya. Nothing happen between gw dan dia. Gw gap pusing ama
omongan orang. Selama lu gak percaya dgn berita itu.”
4.
"Hari ini elu nyebelin banget, sumpah"
5.
“.. ML yu”
6.
"gw di Lawson sambil menikmati kopiko dan sisa kenikmatan elu,Nikmat”
7. "thanks honey, i love it as i
love you”
8. “gak mungkin gue gak suka sama
elu…cuma elu yang selalu ada saat gw perlu bantuan…”
9. “biasa aja koq gw ke mereka, gue
hanya melakukannya sama elu…..gw berusaha untuk menahan perasaan gue sebisa
mungkin krn banyak yang memperhatikan..”
Bole jujur?
The truth :
-
I love you
I love you
that’s
the truth.. the holy truth nothing but the truth… I like you, the 1st
day I saw you played in that video untuk acara kantor, you were thin, but you
have that gorgeous smile in the world I guess. Dunno rasa sayang seperti apa yg
gue rasakan, namun rasa sayang itu mengajari gue mencintai dalam diam, dengan
isyarat yang tak’kan tertangkap oleh indera. The reason I wanted to did it with
you coz I begun to love you, ga pernah berharap elu membalasnya, coz I think dg
banyaknya cewek2 di sekitar elu yg elu teasing dengan kata “sayang”, “ cantik”,
“kangen”, kata-kata itu tidak akan mempunyai arti yg special lagi dan it just
became a phrase. So, I choose silent and move away and let those ladies and you
to have your own happiness.
- I
believe you
I
think I did, not only your words to me but also to those ladies. The only problem
was I never heard you say to me those romantic lines and the compliments you
said to them. So, I used to believe only them had meaning to you. That’s why
malam itu when you said, “ meski ga jadi pun gw tetep sayang elu” it shocked
the hell of me, coz I think selama ini yg elu sayang hanya those ladies yg elu
dekati, that night was the 1st time you said sayang sama gw. After
sekian lama meyakini “apalah gue ini dibanding cewe2 di hidup elu” kalimat itu
menyentak gw that you were noticed dg kehadiran gue and sekaligus scared me to
death.